About Nocid

Jumat, 11 Oktober 2013

halo oktober!

Alhamdulillah, oktober ini saya sudah dinyatakan lulus menyelesaikan tugas saya sebagai mahasiswa. senangnyaaaaa dan akhirnyaaaaa...
salah satu penantian saya selepas saya lulus selain dapet pekerjaan (pastinya), tentu saja saya bisa nge-NOCID lagi! yeaaayy!!
alangkah rindunya saya bermalam dengan gunting, lem tembak, kain dan para rombongannya lainnya
Bismillah, saya akan memulainya lagi..
untuk mengawali, saya membuat beberapa bros sebagai pemulaan. ini diaaaa....

 Jika berminat dengan produk diatas silahkan sms/ wa ke 08567518304 :) dan melalui LINE (ID): tiwinocid
more info : click here -> NOCID

daaaan, tunggu produk NOCID selanjutnya yaaa, masih di bulan ini! so, silahkan like fanpage NOCID & follow @NOCIDhandmade untuk update terbarunya ;)



Terima kasih semua, LOVE #NOCID



Tidak ada komentar:

Posting Komentar