Jumat, 29 Maret 2013

kedelapan : bluew & greenty edition (available)

Haloooo semuaaaa, di long weekend ini nocid bermekaran lagiii :D
tema minggu ini lagi ala ala serba biru dan hijau.
ini dia koleksinyaaaa :D










dan, cek juga koleksi lainnya yang masih available disini
terima kasih :D
salam manis dari kota hujan

Minggu, 24 Maret 2013

super mini galeri nocid

halooo, iseng boleh iseng..
malam ini nocid bikin galeri2an disebelah dapur nocid
melihat produk nocid yang bertambah, daripada berantakan gak karuan jadi isenglah untuk sedikit ditata..
berletak didalam kamar ceu tiwi yang hanya beberapa petak, akhirnya geser-geser bisalah menyempilkan super mini galeri nocid. hihihiii




dan ini galeri yang diperbaharui lagi (9 April 2013) :p hihihiiiw  





lokasi: kamar pribadi @tiwinoviany

salam manis dari kota hujan

Jumat, 22 Maret 2013

ketujuh: syalala edition (available)

Haloooo teman-temiin,
syalala edition sudah bermekaran :D
ada necklace dan aplikasi buat dijadikan bros/ jepitan sesuai keinginan kamuuu :)
tentu saja, handmade and limited stock! :D








(untuk ukuran foto yang lebih besar bisa klik kanan pada gambar
atau klik disini untuk foto lebih jelasnya)
thank youuu
salam manis dari kota hujan


dapur nocid malam ini! -220313-

Haloooooo, Alhamdulillah jumat malam datang juga, walau sempet frustasi gara-gara pulang kuliah lebih lama dari biasanya, tapi akhirnya dengan bermodal kebut semalam nocid bisa berproduksi sesuai target sebelumnya yaitu sejumlah 25 item digabung sama cicilan kemaren,
akhir minggu ini nocid akan kembali bermekaran, Alhamdulillah!
dan beginilah kira-kira dapur nocid yang begitu lebay berantakan gara-gara produksi malam ini, sungguh ini berantakan sekali. ceu tiwi juga bingung, hasil jadi ga seberapa banyaknya tapi sampai amburadul gini dapur nocid hahahaa
ya sudah yang penting insya Allah besok nocid akan bermekaran dengan: Syalala edition :D
ditunggu yaa :)
selamat malam, nyaris pagi :D
*langsungtidur* *siapsiapbuatbesokuntukphotosessiondanedit-upload*

salam manis dari kota hujan

Kamis, 21 Maret 2013

teman-temin nocid

Hallooo, kenalin teman-temin nocid! :D





buat kamu yang ingin juga fotonya dipasang di blog nocid, bisa looh!
 caranya: kirim foto kamu yang sedang memakai produk nocid ke email nocidcrafties@gmail.com disertai nama kamu ya :) nanti foto kamu akan ditampilin disini :)
thank you

salam manis dari kota hujan

WEEKEND INI! (coming soon)

Segera, syalala edition.
ada beberapa kalung-kalung baru, dan seperti biasa bros jepitan diminggu ini :)
ini baru cicilan sih, karena kebetulan ceu tiwi lagi gak ada tugas kuliah hehehhee
semoga jumat nanti bisa nambah produksi menjadi 20 item buat weekend ini, aamiin :D
salam manis dari kota hujan

keenam: lullyta edition (still available)



luly 04 SOLD
luly 06 : SOLD
LULY 07 - SOLD

LULY 08 - SOLD

luly 05 SOLD
Luly 09 SOLD

LULY 11 sold

luly 15 SOLD
LULY-01 SOLD

LULY 16 SOLD
luly 12 SOLD
LULY 14 sold