About Nocid

Sabtu, 07 September 2013

happy septemberry

Haloooooooooo semuaaa, aaaaah rinduu sekaliiiii!
begitu lama blog ini diam menyendiri, huhuhuu :'( maaf beribu maaf atas divakumnya sementara tanpa kabar yang berarti. kalau boleh menjelaskan kemaren lalu saya lagi gencar-gencarnya mengurusi tugas kewajiban saya sebagai mahasiswa yaitu skripsi yang benar-benar memakan waktu banyak. kegiatan turun lapang, olah data, dan lainnya yang membuat saya harus "menggeser" nocid untuk beberapa waktu kedepan. Hingga sekarangpun skripsi saya masih berjalan dan berlalu lalang di BAB pembahasan, tapi saya fikir-fikir perlu saya hangatkan kembali nocid yang sudah mulai membeku, agar tidak terlalu lama dan tetap eksis dihati kalian semua, hihiii. ohiya, mohon doanya ya agar saya bisa segera menyelesaikan tugas akhir saya itu dan lulus. aamiin
dan sebagai awalan, saya membuka nocid dengan membuat produk-produk yang terbuat dari bahan kaus dan tali. ada juga beberapa bros/ cincin yang sebenarnya produk lama tapi belum pernah saya upload rupanya. baiklaaah, ini diaaaaaaa SEPTEMBERRY series!

silahkan yang mau order bisa menghubungi melalui sms, whatsapp atau juga line :)

contact:
08567518304 (sms & whatsapp)
ID LINE: tiwinocid

follow us on twitter
https://twitter.com/nocidhandmade

like us on facebook
https://www.facebook.com/NOCIDhandmade

salam manis dari kota hujan
thank you!
Love, #NOCID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar